img_title
Foto : YouTube/Lydia Kandou fans

IntipSeleb – Lydia Kandou baru-baru ini sempat membuat heboh publik karena aksinya memakai hijab dan bercadar. Hal tersebut membuat warganet menduga jika ibu dari Naysilla Mirdad tersebut telah berpindah keyakinan dan menjadi seorang mualaf.

Pemilik nama lengkap Lydia Elizabeth Kandou merupakan seorang pemain film sekaligus penyanyi di era tahun 70-an. Mantan istri Jamal Mirdad tersebut kini masih terlihat aktif di industri hiburan Tanah Air. Lantas seperti apa potret Lydia Kandou mengenakan hijab dan cadar dan diduga mualaf? Berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Pakai Hijab Dan Cadar, Lydia Kandou Dituding Pindah Agama

Instagram/lydiakandou_
Foto : Instagram/lydiakandou_

Aktris kelahiran 21 Februari 1962 tersebut kembali membuat publik geger, usai aksinya menggunakan hijab dan cadar saat berada di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta. Hal tersebut diunggah langsung oleh sahabat dari Lydia Kandou, Sasha dalam unggahan instastory pribadinya pada 1 November 2021.

Salah satu sahabat Lydia Kandou yang memperlihatkan potret Lydia Kandou tengah bercadar, Sasha mengaku jika momen tersebut terjadi saat ia tengah menginap di Jakarta dan jalan bersama Lydia Kandou. 

Lydia Kandu yang ditandai dalam postingan tersebut, tampaknya me-repost ulang postingan sahabatnya yang menunjukkan dirinya tengah bercadar. Atas ungggahannya tersebut, ibu dari Naysilla Mirdad ramai dituding warganet telah berpindah keyakinan mengikuti jejak sang mantan suami.

Topik Terkait