img_title
Foto : Instagram/doryharsa

IntiSeleb  – Dory Harsa suami dari pedangdut Nella Kharisma yang dituding pindah agama usai menikahi Nella di Gereja Kediri, Jawa Timur. Perbedaan keyakinan keduanya membuat Dory Harsa memilih keluar dari Islam dan mengikuti keyakinan sang istri.

Pemilik nama lengkap Dory Haryanto Eka Saputra tersebut menikahi Nella Kharisma pada tahun 2020 lalu. Pernikahannya dengan Nella Kharisma merupakan yang kedua kalinya. Sebelumnya Dory Harsa sudah menikah dengan wanita bernama Thari Eka di tahun 2013 silam dan berakhir di tahun 2019. Lantas seperti apa potret terbaru Dory Harsa usai pindah agama dan menikah dengan Nella Kharisma? Berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Usai Pindah Agama, Dory Harsa Dan Nella Kharisma Semakin Harmonis

Instagram/doryharsa
Foto : Instagram/doryharsa

Dory Haryanto Saputra, pria yang resmi menikahi Nella Kharisma setahun lalu di gereja Kediri Jawa Timur, kini semakin tampil harmonis. Penyanyi asal Solo tersebut, diketahui telah berpindah keyakinan yang sebelumnya memeluk Islam, namun setelah menikah dengan Nella Kharisma memutuskan untuk beragama Kristen.

Polemik kedekatan Dory Harsa dan Nella Kharisma saat sebelum menikah memang tersorot oleh publik, lantaran warganet yang mempertanyakan soal perbedaan agam keduanya sebelum mereka memutuskan untuk menikah.

Baru-baru ini, Dory Harsa mengajak sang istri untuk dinner romantis berdua merayakan ulang tahun pelantun Jaran Goyang tersebut.  Dalam postingan tersebut, Dory Harsa tampak memberikan satu buket mawar merah dan menuliskan pesan romantis dalam caption postingannya.

Topik Terkait