img_title
Foto : Instagram/ @melanieputria

IntipSeleb – Putri Indonesia 2002, Melanie Putria terus menjaga kesehatan dan tubuhnya dengan berolahraga setiap harinya. Ia rutin melakukan olahraga lari yang juga merupakan hobinya setiap harinya. Ia menganggap semua itu dilakukan sebagai investasi untuk masa depan. 

Selain kesehatan, Melanie Putria juga memikirkan investasi keuangan untuk masa depannya. Ia pun menceritakan bagaimana dirinya melakukan investasi keuangan. Apa yang dilakukan Melanie untuk masa depannya? Berikut artikelnya. 

Rajin Berolahraga

Instagram/ @melanieputria
Foto : Instagram/ @melanieputria

Olahraga menjadi bagian dalam hidup sebagian masyarakat Indonesia sehari-harinya. Selama pandemi COVID-19 masyarakat menjadi semakin sering melakukan olahraga. Hal ini juga dilakukan untuk mengisi waktu luang di rumah.

Olahraga juga bisa menjadi investasi masa depan di masa tua. Banyak resiko kesehatan yang dapat dicegah dengan rutin berolahraga saat muda. Tentunya hal itu yang membuat Melanie Putria menjadi rajin berolahraga. 

Presenter serta aktris ini sangat menyukai hobi olahraga lari dan menekuninya dengan serius. Rajin berolahraga membuat banyak hal positif yang didapatkan oleh Melanie Putria. 

Topik Terkait