X

IntipSeleb – Jessica Iskandar mengucapkan Selamat Hari Raya Galungan bagi umat Hindu. Meski telah dibaptis secara Kristen, istri dari Vincent Verhaag ini tetap antusias merayakan hari raya umat Hindu itu.

Sebelumnya, Jessica Iskandar sempat dituduh pindah agama karena menjalani ritual adat Bali. Lantas, seperti apa klarifikasi Jessica Iskandar? Yuk scroll artikelnya di bawah ini!

Ucap Selamat Hari Raya Galungan

img_title
Foto : Instagram/inijedar

Pada hari ini, 10 November 2021 bertepatan dengan perayaan Hari Raya Galungan bagi pemeluk agama Hindu. Jessica Iskandar, yang telah lama tinggal di Bali, tidak lupa mengucapkan hari raya Galungan melalui Instagramnya.

Melalui Instagramnya, Jessica Iskandar awalnya mengucapkan selamat Hari Raya Galungan dalam bahasa Bali. Ia kemudian menerjemahkannya ke bahasa Indonesia. Ibu dari El Barack ini berdoa agar semua orang selalu mendapatkan anugerah di dalam kehidupan ini.

“Rahajeng nyanggra rahina jagat Galungan lan Kuningan semeton titiang semuanya. Dumogi Ida Sang Hyang Widhi ngicenin kerahayuan. (Selamat menyambut hari raya alam semesta Galungan dan Kuningan kerabat saya semuanya. Semoga Ida Sang Hyang Widhi Wasa memberikan kerahayuan). Semoga Tuhan dan Para Leluhur Selalu Memberikan Anugerah Kepada Kita Semua,” tulis Jessica Iskandar melalui Instagram @inijedar pada Rabu, 10 November 2021.

Berita Terkait :

Saksikan Juga