img_title
Foto : Antara Suara

Jakarta – Penjualan tiket tur konser Sheila On 7Tunggu Aku Di” telah dimulai sejak 27 April 2024 lalu. Puluhan ribu tiket telah dibeli oleh para penggemar dari berbagai penjuru Indonesia dan bahkan luar negeri.

Kini, tepat pada hari ini, tanggal 28 April 2024, penjualan tiket untuk penampilan di Kota Makassar secara resmi telah diluncurkan melalui situs web resmi mereka, tungguakudi.com. Scroll yuk untuk informasi selengkapnya!

Tiket “Tunggu Aku Di Makassar” Ludes dalam 1 Jam

Antusiasme yang besar dari penggemar di Makassar sudah terlihat sejak tanggal 27 April lalu, dengan kolom komentar postingan Antara Suara yang sudah dipenuhi oleh berbagai tips dan trik dari para Sheila Gank Samarinda yang telah berhasil mendapatkan tiket dengan cepat.

Andri Verraning Ayu, CEO Antara Suara, menyampaikan bahwa tiket di Samarinda dan di Makassar sangat diminati oleh anak-anak muda generasi Z. Diketahui bahwa 49% pembeli tiket untuk Samarinda adalah generasi Z, sedangkan sisanya adalah kalangan milenial dan adik-adik generasi Alpha.

Hal yang serupa terjadi saat penjualan tiket konser “Tunggu Aku di Makassar”, yang menurut aku 53% pembeli tiket adalah dari generasi Z.

Topik Terkait