X

IntipSeleb – Korban dari Olivia Nathania menyambangi Polda Metro Jaya untuk membawa bukti baru. Kuasa hukum para korban, Odie Hudiyanto, menyampaikan pihaknya membawa video Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan sebagai bukti baru. 

Selain itu ada beberapa bukti baru lainnya yang disampaikan oleh pihak korban. Hal itu dilakukan untuk menguatkan adanya kasus dugaan penipuan dengan modus seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Seperti apa keterangan yang disampaikan pihak korban? Berikut artikelnya. 

Serahkan Bukti Video Anies Baswedan

img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Kuasa hukum para korban Olivia Nathania, Odie Hudiyanto menyampaikan jika pihaknya membawa bukti baru untuk menguatkan adanya kasus penipuan CPNS. Salah satunya video, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan yang sempat diduga digunakan oleh anak Nia Daniaty itu untuk menipu para korban. 

"Kami menyerahkan lagi bukti tambahan, yang belum sempat kami sampaikan ke pihak penyidik, video yang mencatut foto pak Anies Baswedan kemudian kami berikan lagi bukti transferan pada pihak penyidik, kami juga berikan lagi bukti berupa perjanjian-perjanjian antara Oi dengan korban juga adanya foto-foto," ucap Odie di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu, 10 November 2021.

Odie menjelaskan jika video Anies Baswedan itu diambil oleh Olivia Nathania dari sebuah zoom meeting. Ia menyampaikan jika video itu sempat diperlihatkan kepada korban. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga