img_title
Foto : Instagram/hanaaaast

IntipSeleb – Hana Hanifah selebgram cantik yang pernah terjerat kasus prostitusi online di Medan, baru saja membuat heboh publik lantaran dirinya memilih menjadi simpanan ketimbang menjadi seorang PSK. Pesinetron dan bintang FTV tersebut sempat buka suara soal kasus prostitusi online yang menimpanya beberapa waktu lalu.

Selebgram cantik berusia 26 tahun itu mengungkapkan alasannya pilih menjadi seorang simpanan pada saat diundang menjadi bintang tamu di podcast Celoteh Nyai, Langit Entertainment. Hal tersebut berhasil menarik perhatian netizen Tanah Air dan membuat heboh, yang berujung melontarkan komentar pedas dalam unggahan podcast tersebut. Hana Hanifah yang mengaku kapok tidak ingin lagi terjerat kasus prostitusi dan PSK, memilih ingin menjadi wanita simpanan yang hanya duduk manis saja. Seperti apa penuturan Hana Hanifah yang berhasil membuat netizen berkomentar pedas? Berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Pilih Jadi Wanita Simpanan, Hana Hanifah Banjir Dihujat Netizen Tanah Air

YouTube/langit entertainment
Foto : YouTube/langit entertainment

Wanita kelahiran 30 April 1999 merupakan seorang selebgram cantik yang sempat membuat publik geger, usai dirinya yang tertangkap karena kasus prostitusi online di kota Medan. Hana Hanifah yang sempat dikabarkan dekat dengan Kriss Hatta tersebut mengaku jika ia memilih menjadi seorang wanita simpanan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Hana Hanifah, saat host Nikita Mirzani memberikan pertanyaan pilihan yang harus dipilih salah satu olehnya. Pertanyaan tersebut yaitu, diharuskan memilih sebagai seorang wanita pilih jadi seorang PSK atau wanita simpanan, jawaban Hana Hanifah pun yaitu sebagai wanita simpanan.

“Lebih jadi simpenan gadun atau cewek BO?” tanya Nikita Mirzani di podcast Celoteh Nyai, dilansir IntipSeleb Kamis, 11 November 2021.

Topik Terkait