X

IntipSeleb – 'Dinda jangan marah-marah, takut nanti lekas tua', hayo siapa yang baca tulisan itu sambil nyanyi? Belakang memang sedang populer di media sosial terutama di aplikasi Tik Tok lagu dari band Masdo berjudul 'Dinda'. 

Bahkan lagu Dinda sudah digunakan lebih dari 100 ribu kali untuk menjadi backsound dari video Tik Tok. Namun, ternyata Masdo bukan merupakan band asal Indonesia. Lalu, asal mana band yang lagunya sudah sangat disukai masyarakat Indonesia ini? Yuk kita cari tahu dibawah ini. 

Band Asal Malaysia

img_title
Foto : Instagram/ @kugiranmasdo

Belakangan sedang populer lagu Dinda yang dipopulerkan oleh band Masdo. Banyak yang menyangka jika band yang menggunakan pakaian rapih layaknya The Changcuters ini merupakan band asal Indonesia. 

Namun ternyata, Masdo yang beranggotakan Ali Sariah (Vokalis/Gitar), Putuceri Azham Ahmad (Bass), Asmawi (Gitar), dan Chakam (Drum) merupakan band asal Malaysia. Band beraliran retro pop rock ini sudah akrif sejak tahun 2015 d ibawah naungan label musik Warner Music Malaysia. 

Masdo sudah memiliki cukup banyak lagu populer seperti Janji Manis, Bercanda di Malam Indah, Dewi Puspita, hingga yang kini lagunya banyak digunakan sebagai backsound Tik Tok yaitu Dinda

Berita Terkait :

Saksikan Juga