img_title
Foto : Instagram/miller_khan

IntipSeleb – Miller Khan resmi menikah dengan Farina Rebecca pada Rabu, 10 November 2021. Keduanya menggelar pernikahan di Pulau Bali. Kabar pernikahan ini langsung dikonfirmasi oleh Miller dan Farina yang mengunggah foto-foto pernikahannya.

Dalam pernikahan itu, Miller Khan dan Farina Rebecca mengusung tema tradisional namun modern. Namun, segelintir netizen justru mempertanyakan perbedaan agama Miller dan Farina. Lantas, seperti apa potret pernikahan Miller Khan dan Farina Rebecca? Yuk kita ulik satu per satu.

Sebelum menikahi Farina Rebecca, Miller Khan bersiap-siap dengan maksimal. Ia terlihat dipersiapkan untuk mengenakan setelan jan tradisional berwarna hitam. Ada juga sarung berwarna merah di pinggang kakak dari Aliff Alli itu. Nih, gaya gagah Miller Khan yang siap mempersunting Farina Rebecca.

Instagram/miller_khan
Foto : Instagram/miller_khan

Miller Khan telah tampil gagah dengan setelan jas, Farina Rebeccca terlihat cantik dengan balutan kebaya serba warna putih. Riasan natural namun tetap elegan turut menunjang penampilan Farina di hari bahagianya yakni menikah dengan Miller Khan.

Instagram/miller_khan
Foto : Instagram/miller_khan

Miller Khan dan Farina Rebecca tampaknya telah melakukan prewedding mengenakan pakaian pengantin mereka. Keduanya kompak terlihat kalem, lengkap dengan pose mengatupkan kedua tangan di depan.

Topik Terkait