X

IntipSeleb – Marshanda yang terseret dalam kasus perceraian antara Karen Pooroe dan Arya Satria masih terus diperbincangkan publik. Marshanda dituding sebagai orang ketiga dalam hubungan Karen Pooroe.

Berdasarkan pantauan Viva pada 8 Desember 2019, manajer Marshanda yang bernama Raisha ikut menanggapi kasus yang melibatkan bosnya. Padahal, Arya sendiri telah menegaskan bahwa ia dan Caca panggilan akrab Marshanda, tidak terlibat kedekatan sedikitpun. Yuk intip bagaimana tanggapan manajer Marshanda!

Baca Juga: Heboh, Marshanda Diduga Selingkuhan Suami Karen Pooroe

Tanggapan Manajer

Sumber foto: viva.co.id

Raisha yang dijumpai di kawasan Cipete mengungkapkan bahwa Marshanda dan Aryo hanya sekedar sahabat. Tidak ada  hal romantis yang terjadi seperti yang dituduh oleh Karen Pooroe beberapa waktu lalu. “Setahu aku mereka sahabatan dari dulu banget, kayak aku sama Caca,” ujar Raisha.

Kedekatan Marshanda dan Aryo ini juga dikarenakan Aryo yang terciduk berada di apartemen milik janda satu anak itu. Hal ini juga dijelaskan oleh manajer bahwa Aryo menyewa apartemen Caca dan keduanya tinggal bersebelahan. Namun, untuk menjalin hubungan romantis hal itu tidak dibenarkan.

“Bisa dicek langsung sih sama One Belpark-nya langsung. Aku enggak berani ngomong apa-apa yang bukan haknya aku,”  ujar Raisha dikutip dari Viva.co.id.

Baca JugaArya Satria Buka Suara Soal Selingkuh sama Marshanda dan KDRT​

Karen Pernah Jadi Manajer Marshanda

Karen dan Marshanda

Sumber foto: intipseleb.com

Menurut laporan lain, Karen juga pernah menjadi manajer Marshanda. Namun, Raisha tidak bisa banyak memberikan informasi lebih lanjut mengenai kapan Karen pernah bekerja untuk Marshanda. “Aku enggak bisa ngomong on behalf orang lain, maaf ya," kata Raisha.

Kondisi terkini Marshanda setelah keluarnya kasus ini pun tidak diungkapkan oleh manajer. Namun, jika dilihat dari akun Instagram, Marshanda masih sibuk dengan kariernya dan melakukan beberapa pemotretan. Aktris 30 tahun itu juga masih aktif untuk mengabadikan kehidupannya ke laman Instagram.

Arya Sempat Meminta Maaf

Arya dan Marshanda

Sumber foto: intipseleb.com

Tidak enak hati dengan sahabatnya yang ikut terlibat, Arya pun meminta maaf kepada Marshanda beberapa hari lalu. Ia juga menjelaskan bahwa dirinya tidak pernah tinggal satu atap dengan Marshanda. 

“Ya, dia bilang enggak apa-apa, karena dia tahu persis. Tanya sama mbaknya di sana. Tanya sama siapa pun yang ada di rumah. Kan di sana mereka setiap hari ada meeting, nanti ada syuting di tempat dia juga. Kalau memang saya tinggal di sana, ya harusnya saya di sana terus dong," ungkap Arya Satria.