X

IntipSeleb – Nama Ayu Azhari sudah tak diragukan lagi aktingnya di era 90an silam. Teramat sangat populer, Ayu juga dijuluki sosok artis bom seks-nya Indonesia. Dia dianggap sebagai Marilyn Monroe kearifan lokal karena kerap tampil di film dewasa dan berpakaian terbuka.

Namun potret tersebut kini telah menjadi kenangan dan masa lalu. Sejak beberapa tahun belakangan, Ayu Azhari selalu tampil tertutup berselendang di kepalanya. Pakaiannya selalu menutupi bagian leher hingga kaki.

Ayu juga jarang wara-wiri di layar kaca, dia sibuk bisnis dan mengurus keluarga. Apa tanggapan Ayu saat disebut bom seks-nya Indonesia? Scroll yuk!

Tergantung Sudut Pandang

img_title
Foto : Instagram/@ayukhadijahazhari

Menurut kakak kandung Sarah Azhari dan Lukman Azhari itu, pandangan seksi dapat dilihat dari berbagai sudut pandang. Ayu mengatakan bahwa setiap orang baik laki-laki atau perempuan punya daya tarik sendiri.

"Waduh seksi, zaman now ya? Sekarang lagi musim itu, tergantung sudut pandang mana. Tergantung dilihat juga. Kalau menurut saya ya setiap orang punya daya tarik sendiri, apakah itu namanya seksi, apa itu namanya manis, cantik, jadi ada daya tarik sendiri yang membuat orang senang,” kata Ayu saat diwawancara awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada 23 November 2017 lalu.

Berita Terkait :

Saksikan Juga