X

IntipSeleb – Maxstream secara eksklusif merilis serial cerita legenda populer, Angling Dharma mulai 10 November 2021. Perilisan ini bertujuan untuk melestarikan budaya sejarah dan cerita rakyat Indonesia. 

Berkolaborasi dengan Telkomsel dan rumah produksi Cahaya Lemmon Abadi, serial Angling Dharma akan dibintangi oleh pesinetron ciamik. Lantas, siapa saja? dan bagaimana kisah serial Angling Dharma kali ini? Berikut selengkapnya di bawah ini. 

Rilis Angling Dharma

img_title
Foto : berbagai sumber

Maxstream memberikan pengumuman untuk penonton setia serial nostalgia legenda populer. Ia merilis serial kolosal Angling Dharma dan sudah siap untuk ditonton mulai dari 10 November 2021 kemarin. 

Serial kolosal ini diketahui hasil dari kolaborasi Telkomsel dan rumah produksi Cahaya Lemmon Abadi. Perilisan ini bertujuan agar dapat melestarikan budaya dan cerita rakyat Tanah Air. 

“Hadirnya serial drama kolosal orisinal ‘Angling Dharma’ di platform VoD terdepan MAXstream ini merupakan upaya Telkomsel sebagai leading digital telco untuk turut berperan dalam melestarikan berbagai kisah sejarah, cerita rakyat, maupun legenda yang merupakan bagian budaya Indonesia dengan dikemas lebih menarik sehingga cerita-cerita tersebut akan terus melekat dengan masyarakat kita,”ujar Nirwan Lesmana, Vice President Digital Lifestyle Telkomsel.

Berita Terkait :

Saksikan Juga