img_title
Foto : Instagram/raffinagita1717

IntipSeleb – Nagita Slavina dan Raffi Ahmad kembali membagikan potret maternity photoshoot jelang kelahiran anak kedua mereka. Di mana terlihat Nagita Slavina tampil sangat cantik bagaikan dewi laut.

Tak hanya Nagita Slavina sendiri, foto tersebut juga bersama sang calon kakak, Rafathar Malik Ahmad. Mau tahu seperti apa potret keluarga kecil Nagita Slavina dan Raffi Ahmad menjelang lahiran? Yuk ke bawah biar enggak penasaran. Check it out!

Bertemakan “Goddes of the Sea” sesuai caption yang tertera, maternity photoshoot tersebut beraroma lautan. Di mana Nagita Slavina terlihat sangat cantik dengan dress biru panjangnya yang menjuntai ke belakang. Dress karya Ernesto Abram tersebut mencuri perhatian. Dress tersebut sangat cocok dan pas pada tubuh Nagita Slavina. Sehingga Gigi pun dipuji netizen. “Queen of Rans,” tulis Wanda Hara, stylist pribadi Nagita Slavina.

instagram/raffinagita1717
Foto : instagram/raffinagita1717

Rambut terurai, Nagita Slavina berpose dengan Rafathar Malik Ahmad. Rafathar terlihat sangat sayang kepada sang adik dengan menciumi perut mama Gigi. Gemas sekali yah! Pasti Rafathar enggak sabar bermain dengan sang calon adik.

instagram/raffinagita1717
Foto : instagram/raffinagita1717

Tak ketinggalan, Raffi Ahmad pun tak ingin kehilangan momen foto bermesraan dengan sang istri tercinta. Terlihat gaun yang digunakan Nagita Slavina berubah menjadi warna putih cerah. Selain itu, Raffi Ahmad menggunakan jas biru dan tampak terlihat rapi. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun berpose dengan berhadapan. Di mana bibir Raffi Ahmad menempel pada kening Nagita Slavina. Foto tersebut menebarkan kehangatan.

Topik Terkait