X

IntipSeleb – Desainer kenamaan, Adjie Notonegoro memutuskan diri untuk pindah agama dari Islam ke Kristen. Ia sudah tidak lagi memeluk agama Islam sejak beberapa tahun lalu. Ia pun sempat menceritakan pengalaman spiritual pada Melanie Ricardo pada video yang diunggah satu tahun lalu tepatnya, Senin, 5 Oktober 2020.

Adjie Notonegoro justru merasa telah diselamatkan oleh Tuhan semenjak masuk Kristen. Apa yang membuat Adjie sampai mengatakan hal itu? Apa saja perubahan dalam hidupnya setelah beragama Kristen? Berikut artikelnya. 

Diselamatkan dari Kebangkrutan

img_title
Foto : YouTube

Desainer, Adjie Notonegoro merasa telah diselamatkan oleh Tuhan di usianya yang tidak muda lagi. Ia mengaku sempat mengalami kebangkrutan hingga di penjara.

“Saya kalau bercerita tentang Tuhan sedih dalam arti bahagia. Saya merasa diselamatkan dalam usia saya yang tidak muda. Tiga tahun lalu akhirnya saya pilih Juru selamat saya. Saya merasakan Tuhan sungguh dahsyat, ajaib,” ucap Adjie dikutip IntipSeleb dari channel YouTube Melaney Ricardo

Tidak banyak yang tahu bahwa Adjie Notonegoro pernah jatuh bangkrut hingga keluar masuk penjara karena kasus jual beli berlian serta masalah utang. Ia bahkan menganggap hal ini merupakan kepahitan hidupnya sebagai takdir yang tidak bisa di lawan.

Berita Terkait :

Saksikan Juga