img_title
Foto : YouTube/rajanabasa

IntipSeleb LokalPratiwi Notonegoro mengaku merasakan hal yang mengganjal sebelum memutuskan untuk dibaptis. Rupanya, adik Adjie Notonegoro ini mengingat sosok ibunya yang telah meninggal dunia.

Oleh karenanya, Pratiwi Notonegoro memutuskan untuk berdoa kepada Yesus agar rasa mengganjal di hatinya dilepaskan. Bagaimana penuturannya? Berikut artikel selengkapnya.

Rasa Mengganjal di Hati Sebelum Dibaptis

YouTube/rajanabasa
Foto : YouTube/rajanabasa

Pratiwi Notonegoro mengungkapkan momen pembaptisannya pada Maret 2020 lalu. Usut punya usut, perempuan yang akrab disapa Tiwi ini mengaku merasa hal yang mengganjal di dalam hati. Ternyata, Tiwi mengingat ibunya yang telah meninggal.

“Saya baptis itu Maret 2020. saya inget banget, Seninnya itu lockdown. Jadi saya 2019, udah bilang mau ikut Tuhan Yesus. Saya tanya, ‘Mas Adjie udah baptis? (Dijawab) udah dong dibaptis 2017’. Sebenernya ada suatu pergumulan saat saya mau ikut Tuhan Yesus. Pergumulan saya adalah ibu saya, walau dia udah almarhum saat itu,” ceritanya, dilansir IntipSeleb dari YouTube Rajanabasa.

Hatinya masih ganjal, Pratiwi Notonegoro memutuskan untuk berdoa kepada Tuhan. Ia pun meminta agar perasaannya yang mengganjal untuk dilepaskan.

Topik Terkait