img_title
Foto : YouTube/rajanabasa

IntipSeleb Lokal – Adik Adjie Notonegoro, Pratiwi Notonegoro memaparkan awal mula mengenal Tuhan Yesus melalui sang kakak. Bantah diajak pindah agama, Pratiwi justru merasa Tuhan yang memiliki jalan tersendiri untuk memperkenalkan diri kepadanya.

Apalagi, Pratiwi Notonegoro mengaku memiliki sebuah pencarian dan pertanyaan yang selama hidupnya belum terpecahkan. Seperti apa? Yuk scroll terus!

Mengatur Jadwal Adjie Notonegoro untuk Pelayanan ke Gereja

YouTube/rajanabasa
Foto : YouTube/rajanabasa

Adjie Notonegoro lebih dulu pindah agama Kristen daripada adiknya, Pratiwi Notonegoro. Meski begitu, Adjie meminta bantuan Pratiwi untuk mengatur jadwalnya untuk pelayanan. Dengan senang hati, Pratiwi menurutinya karena merasa pekerjaannya memang sebagai asisten sang kakak.

“Nas Adjie bilang, ‘dek bantuin gue deh aturin jadwal gue kalo ada yang mau pelayanan’. Saya bilang ya udah oke. Karena itu kerjaan saya bantuin mas Adjie. Saya selalu bantu dia untuk mengatur jadwal dia,” ucapnya, dilansir IntipSeleb dari YouTube Rajanabasa yang diunggah pada 8 Juni 2022.

Meski hanya sekadar menjadi asisten Adjie Notonegoro, Pratiwi Notonegoro tidak menampik pernah masuk gereja untuk menemani kakanya pelayanan. Dari situlah, Pratiwi merasa momen ini adalah momennya untuk mengenal Kristen dan Yesus.

Topik Terkait