X

IntipSeleb – Shandy Aulia menjalani dua agama sekaligus yakni Islam dan Kristen. Bukan tanpa sebab, Shandy Aulia terlahir dari orang tua beda agama.

Meski memutuskan memilih Kristen, Shandy Aulia tetap akur dan harmonis dengan anggota keluarganya yang beragama Islam. Lantas, seperti apa pengakuan Shandy Aulia soal jalani dua agama sekaligus? Yuk kita ulik satu per satu.

Jalani Dua Agama Sekaligus

img_title
Foto : instagram/shandyaulia

Terlahir dari orang tua beda agama, Shandy Aulia memutuskan untuk menjalani dua keyakinan sekaligus yakni Islam dan Kristen. Saat berkunjung ke rumah ayahnya dan saudara ayahnya yang ia sapa Ibu, Shandy menjalani salat. Ia juga rutin ke gereja bersama mamanya. Shandy menjalani dua agama sampai ia berusia 15 tahun.

"Sampai umur 15 tahun mulai masa remaja, itu aku masih menjalani kedua agama karena aku inget banget. Aku masih suka nginep di rumah ibu, di situ aku masih ngejalanin sholat bahkan puasa aku pernah jalanin. Sama mama aku ke gereja juga, dua hal itu aku masih menikmati karena at that moment, saat itu anak-anak fokusnya kan belum itu," ungkap Shandy Aulia melalui YouTube-nya pada September 2020.

Putuskan Pilih Kristen

Berita Terkait :

Saksikan Juga