img_title
Foto : Instagram/@isdadahlia

IntipSeleb – Satrio Dewandono menjadi perbincangan publik sejak kabar pesawat Garuda Indonesia berisi Harley dan sepeda brompton beredar. Satrio diketahui sebagai pilot yang membawa pesawat Garuda jenis Airbus A330-900 dari Toulouse, Prancis, ke Jakarta pada Minggu, 1 Desember 2019. Iis Dahlia yang menyandang status sebagai istrinya memberikan klarifikasi soal kasus yang telah merugikan banyak orang itu.

Baca Juga: Iis Dahlia Curhat Soal Kasus Suaminya Pilot Garuda Berisi Harley

Menurut wanita yang dikenal berkumis itu, baik dirinya maupun Satrio tidak punya hak untuk menjelaskan masalah sedang dibicarakan oleh satu Indonesia ini. Keluarga mereka lebih memilih untuk menghabiskan waktu liburan akhir tahun ke Inggris. Seolah menjenguk putri pertama, Salshadilla Juwita yang sedang mengenyam pendidikan disana, keluarga kecil ini membuat kenangan untuk berlibur bersama. Lantas, siapa Satrio Dewandono? Pilot Garuda Indonesia dikabarkan punya pendapatan lebih dari presiden? Simak ulasan berikut.

Suami Iis Dahlia

iis dahlia dan satrio dewandonoSumber: Instagram/@isdadahlia

Satrio Dewandono kini menyandang status sebagai suami pedangdut papan atas, Iis Dahlia. Mereka mengikat janji pernikahan pada 2001 silam. Pernikahannya dikaruaniai seorang putra ganteng bernama Devano Danendra, pemain film dan penyanyi. Sebelum menikah dengan pria berprofesi pilot, wanita asal Indramayu itu sempat menjalin hubungan suami istri dengan Dadang Indradjaja pada tahun 1993 hingga 1998. Mereka melahirkan putri cantik Salshadilla Juwita Indradjaja yang pernah menyindir Saipul Jamil demi membela Claudia Emmanuela.

Baca Juga: Saipul Jamil Hujat Claudia Emmanuela, Putri Iis Dahlia Serang Balik

Topik Terkait