img_title
Foto : Instagram/@raffinagita1717

IntipSeleb – Nagita Slavina gemar akan fesyen. Baju sehari-hari yang ia pakai kerap menjadi sorotan. Namun ternyata, melalui Instagram akun khusus membahas fesyen Nagita Slavina bernama @fashion_nagitaslavina, netizen kerap melongo.

Pasalnya, harga item milik Nagita Slavina membuat netizen mengernyit karena terkejut, termasuk harga baju-baju miliknya. Sering menggunakan barang dengan nilai fantastis, membuat netizen lebih kaget lagi ketika harga barang Gigi masih lebih murah dibandingkan item lainnya.

Kira-kira item fesyen apa nih milik Nagita Slavina yang terjangkau dan di bawah Rp1 juta? Mau kembaran dengan mama Gigi? Yuk langsung aja kepoin di bawah bersama IntipSeleb ya.

Cocok untuk santai di rumah, dress yang digunakan Nagita Slavina ini bernama Lilian Rayon Sleep Dress dan dibanderol dengan harga Rp325 ribu, cukup terjangkau bukan? “Nahh ini mah masih sanggup beli allahmdulilah,” komentar netizen.

instagram/fashion_nagitaslavina
Foto : instagram/fashion_nagitaslavina

Sweater gemas untuk jalan-jalan ini bernama Pink dengan gambar beruang tersebut memiliki harga Rp320 ribu, “Udah deg2an kirain gucc* yg harga selangit,” tulis netizen.

instagram/fashion_nagitaslavina
Foto : instagram/fashion_nagitaslavina
Topik Terkait