img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Puteri Ramli menjadi perbincangan publik sejak kasus Ari Askhara, Direktur Utama Garuda Indonesia dipecat akibat bawa Harley di pesawat. Pramugari senior Garuda Indonesia itu dikabarkan dekat dengan mantan petinggi Garuda berinisial AA.

Wanita yang dikabarkan sebagai selir AA ini juga pergi ke Osaka dan London untuk mempercantik diri. Tak hanya kehidupan glamornya saja yang disorot, sikap sebagai senior pramugari juga menjadi perbincangan publik.

Diduga, Area Makassar yang telah tutup karena tidak banyak rutenya kembali dibuka atas permintaan selir AA tersebut. Sisi Asih, mantan kontestan Indonesian Idol 2018 sekaligus pramugari ini juga disebut namanya sebagai karyawan yang telah disingkirkan oleh Puteri.

Baca Juga: Kehidupan Glamor Puteri Ramli, Pramugari Selingkuhan eks Dirut Garuda?

Siapa Sisi Asih?

Sisi AsihSumber: Instagram/@sisi.asih

Nama Sisi Asih telah dikenal publik sejak mengikuti ajang pencarian bakat pada 2018 lalu. Lewat ajang Indonesian Idol 2018, ia pernah menjadi perbincangan netizen karena suara merdunya. Walaupun hanya sampai pada tahap Elimination 1, Sisi dikenal sebagai public figure yang ramah. Ia sering membalas komentar netizen di Instagram yang sudah terferivikasi itu. Sisi juga membuat video di YouTube dengan mengutamakan travel sebagai konten utamanya.

Topik Terkait