X
  • Sisi Asih Pramugari Garuda

IntipSeleb – Nama Sisi Asih semakin mencuat ke publik seiring dengan kasus mantan Dirut Garuda, Ari Askhara yang dipecat Menteri BUMN, Erick Thohir. Namanya disebut sebagai pramugari yang mendapat ketidakadilan karena perempuan yang dianggap sebagai wanita simpanan petinggi Garuda.

Sisi pun diduga telah di grounded dan dipindahkan ke Makassar. Kini, peserta Indonesian Idol 2017 ini kembali bertugas di Jakarta dan bicara soal roda kehidupan.

Baca Juga: Sisi Asih Pramugari Garuda Curhat Pilu Soal Ketidakadilan

Sisi Asih kembali ke Jakarta

Sisi Asih

Sisi Asih telah kembali bertugas di Jakarta setelah menempati area Makassar untuk menjalankan tugas sebagai pramugari. Seperti diketahui, Sisi sempat bicara soal ketidakadilan sejak mencuat kabar bahwa dirinya telah diperlakukan semena-mena oleh wanita yang dianggap sebagai selir petinggi Garuda. Kini, cewek bernama lengkap Asih Kurniasih itu mengungkapkan perasaannya saat tiba di Jakarta. 

Kembalinya Sisi ke Ibu Kota merupakan penantian panjang yang cukup mendebarkan. Meski banyak rumor yang bicara soal kepiluan kisahnya, Sisi mendapat banyak pelajaran selama di Makassar. Ia mengaku sedih harus meninggalkan Makassar. 

Hello ( again ) J-town. Finally, setelah penantian panjang yang lumayan mendebarkan. Dag dig dug seeeeerrr !!! Sedikit moment yang bisa ku abadikan namun begitu banyak pelajaran yang Kami dapatkan selama penugasan. Sebentar namun sangat berkesan. Sebentar namun tetap ada kesedihan ketika harus meninggalkan. Setiap pertemuan, pasti ada perpisahan. Terima kasih Makassar, sampai jumpa di masa depan,” tulis Sisi Asih lewat Instagram pada Senin, 13 Januari 2020.

Keterangan tersebut dituliskan Sisi pada unggahan Instagram TV. Sisi membagikan momen selama berada di Makassar. Ia memperlihatkan kuliner khas Makassar, tempat kediaman selama disana, momen kebersamaan dengan masyarakat lokal Makassar, dan lain-lain. Sisi memang terkenal sebagai gadis yang selalu riang gembira di depan kamera. 

Bicara soal roda kehidupan

Sisi Asih

Sebelum mengunggah rekaman video tersebut, wanita berambut panjang ini menuliskan soal roda kehidupan. Berputarnya roda dalam kehidupan ini membuat Sisi terus merasakan rasa syukur. Sebab, rencana Tuhan tidak ada yang mengetahui hingga seterusnya. Ia tak lupa mengucapkan rasa terima kasih kepada orang-orang tersayang yang selalu mendoakannya. 

Berputarnya roda kehidupan membuatku memanjatkan rasa syukur yang tak berkesudahan. Siapa yang tau rencana Tuhan ? Bukan aku, bukan kamu, bahkan bukan Mereka. Tak satupun yang tau rencana-Nya tentang hari ini, esok, dan seterusnya. Terima kasih dari hati yang terdalam untuk orang tua, keluarga, teman, para sahabat, serta kerabat yang sudah selalu mendoakanku, mendoakan Kami, mendoakan perusahaan tercinta,” ungkap @sisi.asih pada Minggu, 12 Januari 2020.

Ia juga menuliskan bahwa Sisi menitipkan doa untuk rekan pramugari yang masih berjuang dalam proses pengembalian.

Tiada kata yang lebih Mulia selain menitipkan do’a terbaik untuk semua teman-teman yang masih berjuang dalam proses pengembalian, yang Kami tak kuasa untuk menyebutkannya satu per satu. Dan untukku, Tak sedikitpun hilang rasa Bangga,” pungkas Sisi Asih.

Baca Juga: Fakta Sisi Asih, Pramugari Garuda Saingan Puteri Ramli