img_title
Foto : Instagram/@sisi.asih

IntipSeleb – Nama Sisi Asih semakin mencuat ke publik seiring dengan kasus mantan Dirut Garuda, Ari Askhara yang dipecat Menteri BUMN, Erick Thohir. Namanya disebut sebagai pramugari yang mendapat ketidakadilan karena perempuan yang dianggap sebagai wanita simpanan petinggi Garuda.

Sisi pun diduga telah di grounded dan dipindahkan ke Makassar. Kini, peserta Indonesian Idol 2017 ini kembali bertugas di Jakarta dan bicara soal roda kehidupan.

Baca Juga: Sisi Asih Pramugari Garuda Curhat Pilu Soal Ketidakadilan

Sisi Asih kembali ke Jakarta

Sisi Asih

Sisi Asih telah kembali bertugas di Jakarta setelah menempati area Makassar untuk menjalankan tugas sebagai pramugari. Seperti diketahui, Sisi sempat bicara soal ketidakadilan sejak mencuat kabar bahwa dirinya telah diperlakukan semena-mena oleh wanita yang dianggap sebagai selir petinggi Garuda. Kini, cewek bernama lengkap Asih Kurniasih itu mengungkapkan perasaannya saat tiba di Jakarta. 

Kembalinya Sisi ke Ibu Kota merupakan penantian panjang yang cukup mendebarkan. Meski banyak rumor yang bicara soal kepiluan kisahnya, Sisi mendapat banyak pelajaran selama di Makassar. Ia mengaku sedih harus meninggalkan Makassar. 

Hello ( again ) J-town. Finally, setelah penantian panjang yang lumayan mendebarkan. Dag dig dug seeeeerrr !!! Sedikit moment yang bisa ku abadikan namun begitu banyak pelajaran yang Kami dapatkan selama penugasan. Sebentar namun sangat berkesan. Sebentar namun tetap ada kesedihan ketika harus meninggalkan. Setiap pertemuan, pasti ada perpisahan. Terima kasih Makassar, sampai jumpa di masa depan,” tulis Sisi Asih lewat Instagram pada Senin, 13 Januari 2020.

Topik Terkait