img_title
Foto : Instagram/@cyndyanalorens

IntipSeleb – Cyndyana Lorens, namanya disebut sebagai selir petinggi Garuda. Hal ini diungkap oleh akun anonim @digeeembok yang telah dilaporkan oleh salah satu pejabat Garuda Indonesia. Cyndyana Lorens dianggap pernah menjelek-jelekkan Garuda di akun gosip. Tidak hanya itu, karena diduga sebagai simpanan petinggi, adik Kriss Hatta itu kerap mendapat perlakuan spesial.

Cyndyana Lorens dgn sederet masalah, pernah menjelek2an garuda di lambe turah, grounded, lingkar otak kecil. Krn simpanan direksi jadi selalu di lindungi dan di specialkan. Ini mewakili seuruh pramugari yg dilanggar hak asasinya,” tulis akun @digeeembok.

Lama bungkam, keluarga Loren sapaan akrabnya akhirnya buka suara soal kasus ini. Di depan awak media, sang mama dan kakaknya mengungkapkan yang sebenarnya terjadi. Lewat akun YouTube KrissHatta entertainment, mama dan kakak Cyndyana Lorens memberikan klarifikasi soal dugaan menjadi selir petinggi Garuda. Seperti apa penjelasannya? Simak ulasan berikut.

Baca Juga:           Cyndyana Lorens Terseret Kasus Garuda, Daniel Wenas Beri Dukungan

Kabar bohong dan fitnah

Selama ada pemberitaan miring tentang keluarganya, ibu Kriss Hatta memilih untuk bungkam. Namun, kali ini dirinya angkat suara soal tudingan sang putri bungsu menjadi selir petinggi Garuda. Menurut wanita berkacamata itu, kabar tentang Loren dispesialkan oleh pejabat Garuda adalah bohong dan fitnah. Hal ini karena tidak ada fasilitas mewah yang menaungi putrinya bekerja sebagai pramugari. Terlebih putrinya merupakan pegawai kontrak dan pernah digrounded selama enam bulan.

“Bukan mamanya diem atau adeknya diem. Mungkin karena kasus adeknya udah heboh mungkin kasus adeknya juga tambah heboh. Mama perlu klarifikasi juga bahwa ini adalah bohong, fitnah, dari keluarga dari mama karena dia ngga ada fasilitas sama sekali di Garuda yang punya fasilitas katanya bagus ngga ada, pertama dia kontrak, dia digrounded 6 bulan, dalam satu tahun ini dia gak terbang selama 6 bulan. 6 bulan itu ngga sedikit, setengah tahun. Punya hubungan apa itu bohong semuanya fitnah,” kata mamanya.

Topik Terkait