img_title
Foto : Sumber: Twitter/@digeeembok

IntipSeleb – Nama Puteri Novitasari Ramli mulai dikenal publik sejak berita soal dirinya menjadi selir petinggi Garuda. Hal ini menjadi ramai sejak pemecatan Direktur Utama Garuda Indonesia Ari Askhara oleh Menteri BUMN, Erick Thohir akibat membawa Harley Davidson selundupan.

Akun Twitter @digeeembok terus membuat cuitan tentang perilaku istimewa yang didapatkan Puteri. Banyak karyawan Garuda yang disebut menjadi korban ketidakadilan. Lantas kemanakah Puteri Ramli yang kini seorang menghilang ditelan bumi? Bahkan akun sosial medianya juga sudah dinonaktifkan.

Baca juga: Pramugari Senior Ungkap Puteri Ramli Diistimewakan Petinggi Garuda

Puteri ke Makassar?

puteri ramli

Akun yang sedang viral @digeeembok mengungkapkan bahwa Puteri pergi ke Makassar sendirian dari Jakarta. Akun tanpa nama itu juga mengunggah daftar penumpang menampilkan nama Puteri Novitasari Ramli pergi ke Makassar pada Selasa, 10 Desember 2019. Akun anonim itu juga mengunggah sebuah potret yang diduga sebagai Puteri sedang keluar dari pesawat mengenakan pakaian serba hitam. Wanita rambut panjang itu menambah kacamata hitam dan topi sebagai aksesorinya.

Topik Terkait