img_title
Foto : Sumber: Facebook/puterinovitasari.puterinovitasari

IntipSeleb – Puteri Ramli masih menjadi perbincangan publik akhir-akhir ini. Hal ini lantaran namanya disebut sebagai selir atau gundik petinggi Garuda. Kabar ini mencuat setelah Dirut Garuda, Ari Askhara dipecat oleh Menteri BUMN, Erick Thohir akibat membawa Harley Davidson selundupan dan sepeda brompton pada Minggu, 1 Desember 2019. 

Sejak berita itu viral, salah satu akun di Twitter membeberkan semua kehidupan karyawan Garuda. Karena tidak menuliskan nama, akun @digeeembok dipertanyakan identitasnya. Netizen menganggap bahwa semua cuitannya tentang maskapai Garuda Indonesia sangat detail, termasuk soal Puteri Ramli. Dituliskan oleh akun tersebut bahwa Puteri merupakan mantan petinggi Garuda berinisial AA, yang dibiayai dengan uang negara untuk percantik diri. Lantas, bagaimana pendapat pramugari lain soal kabar tersebut? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Pramugari Senior Bongkar Prostitusi Garuda dan Oknum Puteri Ramli

Bukan berita bohong

Lewat acara Apa Kabar Indonesia Pagi di tvOne pada Senin, 9 Desember 2019, pramugari bernama Yosephine mengungkap sebuah pernyataan soal oknum diduga Puteri Ramli. Wanita berkacamata itu mengungkapkan bahwa berita yang sedang hangat dibicarakan itu bukan bohong. Banyak saksi yang masih hidup menyaksikan Puteri bersikap semena-mena karena diduga sebagai wanita simpanan mantan petinggi Garuda tersebut. Bahkan, ia menempel foto AA di belakang ID cardnya.

“Sudah ada bukti juga, video, foto, jadi saya tidak bisa bilang itu bohong. Saksi yang masih hidup juga banyak, saya melihat dari dia suka gantungin foto AA di belakang ID cardnya dia,” kata Yosephine.

Topik Terkait