img_title
Foto :

IntipSeleb – Berita perceraian antara Ustaz Abdul Somad (UAS) dan Mellya Juniarti masih hangat dibicarakan publik. Permohonan perceraian UAS dikirim ke Pengadilan Agama Bangkinang Kota, Kampar Riau pada Juli 2019 lalu. Namun, penggugatan cerai itu baru resmi diterima oleh pihak yang berwenang pada 3 Desember 2019.

Lewat kuasa hukumnya, Hasan Basri, UAS memberikan delapan poin penting soal perceraiannya. Sementara Mellya lebih memilih untuk tutup akun media sosial. Namun, beberapa hari lalu beredar satu akun yang diduga milik Mellya Juniarti @mizyanhadziq. Baru-baru ini, akun yang diduga Mellya ini mengunggah video yang menampilkan UAS berdakwah soal nikah siri.

Baca Juga: Beredar Akun Palsu, Mantan Istri UAS Tak Mau Tanggung Jawab

Mellya sindir UAS?

Sejak mengkarifikasi bahwa akun tersebut adalah satu-satunya media sosial yang dimainkan oleh Mellya, akun itu kerap membagi sebuah unggahan. Ia mengunggah rekaman video yang menampilkan UAS tengah berdakwah soal nikah siri. Diduga, rekaman video itu menyindir mantan suaminya.

Video itu berisi UAS tengah berdakwah di hadapan umat Muslim dan menyuruh agar tidak nikah siri. Sebab, tidak adanya bukti hitam di atas putih tidak dapat melapor gugat cerai. 

Topik Terkait