img_title
Foto : Instagram/naymirdad

IntipSeleb – Naysilla Mirdad baru-baru ini sempat membuat publik heboh karena dirinya dituding pindah agama dan menjadi seorang mualaf. Pada saat mengunggah potret berhijab, Naysilla banjir komentar warganet dan disebut mirip Kajol, bintang Bollywood.

Aktris cantik kelahiran 23 Mei 1988 tersebut, kini dikabarkan tengah mempersiapkan pernikahannya dengan sang kekasih Roestiandi Tsamanov. Lantas seperti apa potret Naysilla Mirdad yang disebut mirip Kajol oleh warganet? Berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Pamer Foto Berhijab, Naysilla Mirdad Disebut Mirip Kajol Bintang Bollywood

Instagram/naymirdad
Foto : Instagram/naymirdad

Pesinetron cantik Naysilla Mirdad memang sudah lama berpacaran dengan sosok pengusaha sukses Roestiandi Tsamanov. Diketahui keduanya memiliki keyakinan yang berbeda. Tapi, Naysilla Mirdad sempat dituding pindah agama karena sang ayah, Jamal Mirdad sempat menyinggung hal tersebut.

Di sisi lain, saat pamer foto mengenakan hijab berwarna hijau lumut, Naysilla Mirdad membuat waragnet salfok dan disebut mirip Kajol Bintang Bollywood. Wajahnya yang memancarkan aura kecantikan sempurna dengan riasan makeup yang sedikit tajam, Naysilla Mirdad berhasil buat terpukau.

“Kak Nay cantik banget,” tulis komentar @eriskarein, dilansir IntipSeleb Jumat, 19 November 2021.

Topik Terkait