img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Beberapa artis Tanah Air memang sempat menghebohkan publik lantaran foto syurnya bocor ke media sosial. Parahnya lagi, foto tersebut tidak akan bisa hilang sampai kapanpun. 

Salah satu dalam deretan foto itu bahkan dinilai masuk kategori vulgar dan membuat keringetan saking kagetnya. Lantas, siapa saja artis tersebut? Langsung scroll yuk artikelnya di bawah ini. 

Syahrini

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Penyanyi Syahrini sempat buat heboh saat fotonya bersama Daniel Mananta beredar di media sosial. Dalam foto tersebut, tangan Daniel Mananta memegang bagian intim Syahrini.

Selain itu, keduanya tengah menghabiskan satu malam di sebuah bar bersama dengan teman-temannya. Terlihat tangan Daniel Mananta merangkul tubuh Syahrini namun justru seperti menggengam bagian dadanya. 

Hal ini sontak membuat heboh. Mereka sempat terkena hujatan dan cibiran lantaran sengaja berpose seperti itu. Namun, Daniel dengan santai menjawab bahwa tangannya itu tidak mengenai bagian intim Syahrini dan bisa berada tepat di depan dadanya karena badan penyanyi itu sangat kecil dan mungil.

Topik Terkait