X

IntipSeleb – Agama Marsha Aruan terungkap pada 8 Agustus 2020 lalu. Hal itu terjadi setelah ia mengumumkan telah dibaptis secara agama Kristen. Sebelum mengungkapkan hal itu ternyata banyak yang mengira jika ia merupakan seorang muslimah

Melalui akun Instagramnya, Marsha Aruan sempat menjelaskan alasannya baru dibaptis secara agama Kristen. Kini setelah satu tahun berlalu, Marsha Aruan tampak lebih bahagia dalam menjalani hidupnya. Yuk kita lihat lagi cerita Marsha Aruan saat dibaptis. 

Sudah Dibaptis

img_title
Foto : Instagram/@aruanmarsha

Satu tahun berlalu, pada 8 Agustus 2020, Marsha Aruan membagikan momen saat pembaptisan dirinya. Dalam momen itu terlihat mantan kekasih El Rumi tersebut mengenakan pakaian serba putih berdoa di tengah kolam renang.

“8.8.2020 adalah hari yang sangat spesial. Aku berterima kasih kepada Tuhan karena hari ini aku dilahirkan kembali dan diperbaharui dalam Yesus Kristus,” ungkap Marsha Aruan dikutip IntipSeleb pada postingan Instagram. 

Pada momen itu, Marsha Aruan dibaptis bersama dengan dua orang saudaranya yaitu Michelle Aruan dan Stefanie Gabriel. Ia pun bersyukur karena bisa dibaptis di saat yang tepat.

Berita Terkait :

Saksikan Juga