X

IntipSeleb – Nafa Urbach menegaskan jika dirinya tidak pernah pindah agama. Mantan istri Zack Lee itu menyatakan dirinya merupakan pemeluk agama Kristen sejak usia muda.

Dengan menohok, Nafa Urbach menyatakan jika isu dirinya pindah agama merupakan fitnah. Lantas, seperti apa pengakuan Nafa Urbach soal agamanya? Simak artikelnya di bawah ini yuk!

Isu Pindah Agama

img_title
Foto : Instagram/nafaurbach

Nafa Urbach sempat berpacaran dengan Primus Yustisio. Hubungan spesial mereka terjalin setelah keduanya terlibat satu judul sinetron yang sama. Saat berpacaran, ramai kabar Nafa Urbach pindah agama ke Islam, mengikuti keyakinan Primus. Namun, Nafa tidak pernah mengklarifikasi hal tersebut.

Hubungan spesial Nafa Urbach dan Primus Yustisio tidak bertahan lama. Keduanya putus dan Nafa jatuh ke pelukan Zack Lee. Singkat cerita, Nafa Urbach dan Zack Lee menikah pada 16 Februari 2007 di Gereja Immanuel Jakarta. Sebelum menikah, Nafa Urbach dikabarkan kembali memeluk agama Kristen.

Dari pernikahannya dengan Zack Lee, Nafa Urbach melahirkan anak perempuan yang bernama Mikhaela Lee Jowono pada 8 Februari 2011. Namun sayang, rumah tangga Nafa dan Zack harus berakhir dengan perceraian pada tahun 2017. Meski begitu, keduanya masih akur dan bertekad membesarkan Mikhaela seperti keluarga utuh.

Berita Terkait :
  • 1
  • 2

Saksikan Juga