img_title
Foto : Twitter/@digeeembok

IntipSeleb – Selain Puteri Ramli yang disebut sebagai wanita simpanan mantan petinggi Garuda berinisial AA. Siwi Sidi juga dikabarkan demikian. Ia diduga sebagai gundik dari HA, salah satu petinggi Garuda.

Semua bermula sejak kasus Ari Askhara, Dirut Garuda dipecat oleh Menteri BUMN, Erick Thohir. Hal ini akibat dirinya membawa Harley Davidson selundupan dan sepeda brompton di pesawat Garuda Indonesia tipe Airbus A330-900 dari Toulouse, Prancis, ke Jakarta pada Minggu, 1 Desember 2019. 

Baca Juga: Kehidupan Glamor Puteri Ramli, Pramugari Dituduh Selir ex Dirut Garuda

Pamer barang mewah

Siwi SidiSumber: Twitter/@digeeembok

Sebelum menjadi pramugari di Garuda, Siwi diduga merupakan karyawan dari Citilink, anak perusahaan Garuda berwarna hijau. Sama halnya dengan Puteri, Siwi juga sering memamerkan barang-barang mewah di Instagram. Menurut akun Twitter @digeeembok, cewek cantik ini membagikan harta kekayaan dari petinggi Garuda. Mulai dari ribuan uang dollar, mobil sport, dan jam seharga ratusan juta.

Tak hanya itu, saat merayakan hari ulang tahun, wanita berambut panjang itu diberikan kado istimewa oleh HA. Disebutkan dalam cuitan itu, dirinya mendapat mobil mewah dan pesta ulang tahun yang meriah. Gaun yang dikenakan Siwi saja terlihat sangat menawan di hari bahagia itu. Seolah tak mau ketinggalan momen, Siwi juga mengabadikan foto di depan mobil yang diduga sebagai hadiah dari HA.

Topik Terkait