img_title
Foto : Sumber: Twitter/@digeeembok

IntipSeleb – Direktur Utama Garuda Indonesia, I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra atau Ari Askhara menjadi perbincangan publik. Hal ini lantaran dirinya telah membawa Harley Davidson selundupan dan sepeda brompton di pesawat Garuda Indonesia tipe Airbus A330-900 dari Toulouse, Prancis, ke Jakarta pada Minggu, 1 Desember 2019. 

Berkat hal itu, ia langsung dipecat oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara Indonesia, Erick Thohir. Kehidupan pribadinya pun semakin disorot, ia dikabarkan dekat dengan pramugari senior bernama Puteri  Novitasari Ramli. Dikabarkan, Puteri telah menggunakan uang negara untuk menjalankan operasi plastik. 

Selir petinggi Garuda

puteri ramliSumber: Twitter/@digeeembok

Sejak kabar Dirut Garuda membawa Harley selundupan, beberapa akun Twitter memberikan sebuah thread soal dirinya. Diduga, akun @digeeembok itu merupakan salah satu pramugari yang pernah bekerja bareng dengan Puteri, perempuan yang dikabarkan sebagai simoanan mantan petinggi Garuda berinsial AA.

Menurutnya, AA memiliki selir atau perempuan simpanan dari awak kabin, bernama Puteri Ramli. Dituliskan oleh akun tersebut, Puteri bersikap sangat berkuasa dalam menjalankan tugas sebagai pramugari. Saat ini, Puteri sedang bertugas di Makassar. AA diduga memanjakan selir dengan uang perusahaan.

Dalam akun itu juga diunggah sebuah rekaman video yang menampilkan Puteri sedang merebahkan badannya sambil dirangkul oleh seorang pria. Pria tersebut dikabarkan adalah AA karena sama-sama memiliki tanda lahir di tangannya. 

Topik Terkait