img_title
Foto : Sumber: Twitter/@digeeembok

IntipSeleb – Nama pramugari Garuda Siwi Sidi disebut oleh akun anonim Twitter @digeeembok sebagai selir petinggi Garuda berinisial HA. Akun tersebut membuat sebuah thread yang hingga kini viral di lini massa.

Semua bermula setelah kasus Dirut Garuda, Ari Askhara dipecat oleh Menteri BUMN, Erick Thohir.  Ari terkait dengan kasus Harley Davidson selundupan dan sepeda brompton di pesawat Garuda Indonesia tipe Airbus A330-900 dari Toulouse, Prancis, ke Jakarta pada Minggu, 1 Desember 2019. 

Kehidupan pribadinya pun disorot sampai dikabarkan dekat dengan Puteri Ramli seorang pramugari senior Garuda. Sikap dan gaya hidup Puteri dikatakan semena-mena sebagai pramugari. Ia bahkan dituding menggunakan uang negara untuk mempercantik diri. Perubahan fisiknya pun sangat drastis sejak dikabarkan menjadi wanita simpanan.

Beberapa pramugari Garuda yang disebutkan juga disorot, salah satunya Siwi Sidi yang disebut semakin glamor sejak menjadi selir petinggi Garuda. berinisial HA. Lantas, bagaimana potret Siwi? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Selain Puteri Ramli, Siwi Sidi Juga Disebut Selir Petinggi Garuda

Foto diduga ​Siwi Sidi zaman dulu

Siwi SidiSumber: Twitter/@baby10041

Topik Terkait