img_title
Foto : Instagram/Violenziajean

IntipSeleb – Kepergian Vanessa Angel mengisahkan seorang Gala Sky Andriansyah yang masih sangat kecil, dan harus dijaga oleh Fuji adik dari Bibi Ardiansyah. Sosok Fuji yang semakin menjadi sorotan usai gantikan peran Vanessa dan berhasil membuat warganet kagum.

Sosok Gala Sky yang menjadi simpatik banyak orang, kini diasuh dan dibesarkan oleh keluarga Bibi Ardiansyah. Fuji selaku adik Bibi yang sangat dekat dan akrab dengan Gala, sejak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah masih hidup. Totalitas demi bahagiakan sang ponakan Gala, Fuji rela berkumpul dengan ibu-ibu dan bermain bersama Gala Sky. Seperti apa potret Fuji yang selalu mengurus Gala dan berhasil membuat warganet kagum, berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Rela Kumpul Bareng Ibu-Ibu, Fuji Totalitas Bahagiakan Gala Sky Hingga Banjir Pujian Warganet

Instagram/Violenziajean
Foto : Instagram/Violenziajean

Semenjak kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, hak asuh Gala Sky jatuh ke tangan keluarga Bibi Ardiansyah. Gala yang kini keadaannya semakin membaik dan sudah tampil ceria, sontak menjadi perhatian dan menarik banyak simpati publik.

Gantikan peran seorang ibu, Fuji adik Bibi Ardiansyah terlihat seperti layaknya Vanessa Angel yang begitu amat menyayangi Gala Sky. Rela berkumpul bersama ibu-ibu demi bahagiakan sang keponakan Gala Sky, Fuji tampak totalitas bak seorang ibu dan anak.

Hal tersebut membuat warganet kagum dan menaruh harapan besar, agar Fuji selalu bahagia dan semangat dalam mengurus dan membesarkan Gala Sky.

Topik Terkait