img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Beberapa artis Tanah Air memilih untuk menutup dirinya dan hijrah untuk memperdalam agama. Mereka memutuskan untuk memakai hijab sebagai tanda menutup aurat. 

Namun, sebagian artis Tanah Air ini diketahui ternyata sempat kedapatan mengumbar auratnya sendiri. Padahal, mereka dikenal sebagai wanita berhijab yang sering memakai baju tertutup. Lantas, siapa saja mereka? Simak selengkapnya yuk di bawah ini. 

Medina Zein

Instagram
Foto : Instagram

Medina Zein memang kerap kali menjadi perbincangan hangat bagi publik. Sebelumnya, ia pernah berseteru dengan beberapa aktris dan selebgram seperti Rachel Vennya dan Citra Kirana

Namun, ia juga ternyata diketahui sempat mengumbar aurat pada Maret 2020 lalu. Medina kemudian menghebohkan publik dengan memamerkan rambutnya tanpa hijab. Hal ini berawal saat ia ingin memamerkan rambutnya ke media sosialnya di fitur close friend, namun salah pencet hingga tersebar di media sosial.

“Mau pamer rambut baru ceritanya gitu, (taunya) dari asisten aku di depan mobil. ‘Eh ini bukan close friend’, langsung dihapus tiga menit, aku lihat panik udah 300 orang yang lihat, berarti satu orang yang capture udah dikirim kemana gak tahu, jadi akhirnya terjadi,” ucap Medina dilansir dari YouTube beepdo.

Topik Terkait