img_title
Foto : Instagram/mitathevirgin

IntipSeleb – Mita The Virgin merupakan penyanyi yang tergabung dalam duo The Virgin dengan Dara dan juga Black Champagne dengan Citra Anindya. Penampilan Mita memang nyentrik karena berpenampilan tomboy sekaligus sering mengganti-ganti gaya rambutnya.

Penampilan terbaru Mita The Virgin kini mencuri perhatian warganet. Pasalnya, ia tampil dengan rambut gimbal mohawk. Lantas, seperti apa transformasi penampilan Mita The Virgin? Yuk scroll!

Mita The Virgin memulai kariernya sebagai anggota duo The Virgin pada tahun 2008. Bersama Dara, The Virgin merilis lagu Cinta Terlarang pada tahun 2009. Keduanya langsung menuai ketenaran berkat lagu tersebut.

Instagram/mitathevirgin
Foto : Instagram/mitathevirgin

Berpenampilan tomboy, Mita The Virgin seringkali berganti-ganti rambutnya. Lihat saja nih, Mita memamerkan rambut pendeknya yang berwarna hitam dan diwarnai cat ungu serta silver.

Instagram/mitathevirgin
Foto : Instagram/mitathevirgin

Mita The Virgin juga memiliki hobi menantang. Ia memamerkan kebolehannya mengendarai motor besar berwarna hitam nih. Tapi, Mita justru mengeluh karena badannya lebih kecil daripada motornya.

Topik Terkait