img_title
Foto : Instagram/mitathevirgin

IntipSeleb Lokal – Merayakan tahun baru 2023, Mita The Virgin memamerkan gaya rambut terbaru. Beberapa waktu lalu, tampak Mita The Virgin memotong rambutnya menjadi rambut gimbal.

Mempunyai nama lengkap Cameria Happy Pramita, atau lebih populer sebagai Mita The Virgin ini adalah seorang gitaris dan penulis lagu Indonesia. Selain itu, Mita juga adalah personel dari grup duo The Virgin yang beranggotakan Dara Rizki Ruhiana sebagai vokalis, gitaris dan backing vocal dari T.R.I.A.D.

Mita kerap kali tampil tomboi dengan rambut pendeknya. Karena kerap kali tampil tomboy atau bergaya seperti laki-laki, menyebabkan Mita pernah dituding menyukai sesama jenis.

Walaupun terlihat sangat tomboy dengan gaya rambut barunya, wajah Mita masih gemas dan imut. Penasaran seperti apa 7 potret terbaru dari Mita The Virgin dengan rambut baru yang gimbal? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Instagram/mitathevirgin
Foto : Instagram/mitathevirgin

Baru-baru ini anggota The Virgin tampil ikonik lagi dengan gaya rambut terbaru. Pelantun dari lagu "Cinta Terlarang” dan teman duet dari Dara ini baru saja memamerkan rambut barunya dengan gaya gimbal.

Topik Terkait