img_title
Foto : Instagram.com/@mitathevirgin

Jakarta – Personel dari grup duo The Virgin, Mita The Virgin mendadak ngamuk karena disenggol dengan berita tak sedap. Ia dituding menggunakan narkoba hanya karena sepotong video tak lengkap.

Bagaimana penjelasan Mita The Virgin? Yuk simak sampai habis!

Bantah Tudingan Pakai Narkoba

Tiktok.com/@mitathevirgin
Foto : Tiktok.com/@mitathevirgin

Melalui akun TikTok pribadinya, Mita The Virgin menyemprot netizen yang mengunggah potongan videonya saat manggung di suatu acara. Pasalnya, video tersebut memancing komentar negatif dari netizen lain yang mengarah pada fitnah.

Mita tak terima dirinya disebut menggunakan narkoba dan sedang dalam keadaan tinggi karena efek narkoba. Padahal, kondisinya jauh dari tudingan tersebut.

"Izin stitch ya yang punya video. Karena video kamu FYP, jadi aku harus jelasin. Karena aku baca komentar, udah banyak yang fitnah di situ. Katanya aku pakai narkoba lah, lagi tinggi lah. Coba itu yang komen aku pakai narkoba dan lain-lain. Lu kagak punya duit buat pasang behel? Kalau punya lu pasang behel, lu rasain gimana rasanya orang behelan ye," ungkap Mita yang terlihat geram, dikutip dari TikToknya, Selasa, 25 Juli 2023.

Topik Terkait