img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Valerie Thomas buka-bukaan tidak suka dan malas untuk mengenakan bra. Bahkan, Valerie Thomas menyatakan ibunya juga tidak pernah memakai bra. Pengakuan Valerie Thomas langsung membuat Luna Maya, sebaagi pembawa acara terkejut.

Rupanya, bukan hanya Valerie Thomas yang mengaku malas mengenakan bra. Sederet artis Indonesia lainnya sempat mengaku hal demikian. Lantas, siapa sajakah itu? Yuk kita ulik satu per satu!

Marshanda

Instagram/@marshanda99
Foto : Instagram/@marshanda99

Pada Juli 2020, Marshanda membuat publik geger karena membagikan foto tanpa hijab. Ia mengenakan busana nuansa merah muda yang sedikit mengekspos bagian dada. Banyak netien yang mengira saat itu, Marshanda tidak mengenakan bra. Meski demikian, warganet ramai-ramai memuji kecantikan Marshanda.

Bukan hanya sekali, Marshanda juga pernah pamer foto tanpa mengenakan bra. Hanya dengan mengenakan outer toska seski, foto tersebut justru di take down. Marshanda meluapkan kekesalannya terhadap Instagram yang menghapus fotonya padahal ia hanya berpakaian sedikit terbuka.

“Itu lucu ceritanya loh, jadi aku kan di Kroasia. Nggak (pakai bra) karena nggak keliatan kalau gue pakai baju itu, tapi kan bisa pakai nipple cover, nah itu gue pakai (penutup puting payudara). Aku nggak keliatan nipple (puting), banyak orang yang report,” tutur Marshanda, November 2019 lalu.

Topik Terkait