X

IntipSeleb – Omar Daniel dan Enzy Storia kerap diisukan memiliki kedekatan lebih dari sebatas teman. Ternyata mereka merupakan artis yang tergabung dalam satu geng bernama Saung Kocak, yang terbentuk saat pergi ke New York bersama beberapa waktu lalu.

Sehingga Enzy Storia bercerita bahwa dirinya menolak untuk menjalani hubungan spesial dengan teman satu gengnya. Bagaimana kisah lengkapnya? Yuk langsung aja kepoin bersama IntipSeleb.

Enzy Storia Memilih Tidak Berpacaran Dengan Teman Sendiri

img_title
Foto : instagram/gadiiing

Omar Daniel dan Enzy Storia kerap terlihat bersama dalam beberapa momen. Hal tersebut menciptakan spekulasi bahwa adanya hubungan spesial terjalin di antara keduanya. Namun, Enzy Storia ternyata menuturkan sebuah fakta mengejutkan.

Ditanyai apakah dirinya setuju jika dalam sebuah pertemanan ada yang berpacaran, Enzy Storia mengaku tidak keberatan. Tetapi jika Enzy berada di posisi itu, dirinya memilih untuk tidak menjalin hubungan lebih bersama teman sendiri. Hal tersebut diungkapkan dalam kanal YouTube miliknya.

“Kalau gue intinya prefer tidak berpacaran sama teman satu geng. Karena gue kalau putus, enggak bisa temenan lagi. Lo bayangin misalkan gue pacaran sama Omar, kita satu geng nih, terus Omar selingkuhin gue gitu,” ungkap Enzy Storia dalam kanal YouTube Enzy Storia, dilansir IntipSeleb, Kamis 25 November 2021.

Berita Terkait :
  • 1
  • 2

Saksikan Juga