X

IntipSeleb – Kasus mafia tanah yang menimpa keluarga Nirina Zubir terus berlangsung. Kini seorang tersangka, Erwin Riduan yang sebelumnya sedang dicari oleh pihak kepolisian akhirnya menyerahkan diri langsung.

Sehingga saat ini sudah ada lima orang yang dijadikan tersangka dan ditahan. Lima orang yang sudah ditahan yaitu Riri Khasmita, suaminya, dan 3 orang oknum notaris dari PPAT. Seperti apa keterangan polisi terkait kasus ini? Yuk langsung di scroll. 

Menahan Satu Tersangka Baru

img_title
Foto : Instagram

Nirina Zubir baru-baru ini mengungkapkan kejadian yang tidak menyenangkan terkait tanah milik keluarganya. Enam sertifikat tanah milik keluarganya berubah nama menjadi Riri Khasmita seorang wanita yang beberapa tahun belakangan membantu almarhum ibundanya. 

Terbaru, Kasubdit Harda Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Petrus Silalahi menyampaikan penyidik telah mengamankan tersangka mafia tanah, Erwin Riduan. 

Erwin langsung mendatangi Ditreskrimum Polda Metro Jaya. Datang bersama dengan Ketua umum Pengurus Pusat Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (PP-IPPAT) Hapendi Harahap.

Berita Terkait :

Saksikan Juga