img_title
Foto : Instagram/hanaaaast

IntipSeleb – Nama Hana Hanifah mencuat karena mendadak terseret kasus prositusi di tahun 2020 lalu. Aktris FTV ini ditangkap di Medan dalam kondisi setengah telanjang bersama pria di sebuah hotel.

Setelah sempat terjerat kasus prostitusi, Hana Hanifah tetap membagikan fotonya dengan pose seksi dan pakaian terbuka. Lantas, seperti apa potret seksi Hana Hanifah? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Hana Hanifah tidak mau ketinggalan untuk merayakan Halloween tahun 2021. Kali ini, Hana menjelma sebagai peri seksi dengan mengenakan gaun mini berwarna putih. Tak lupa, Hana Hanifah mengenakan saya. Jika peri pada umumnya menunjukkan pose kalem, Hana justru duduk di sofa seraya memamerkan kaki mulusnya.

Instagram/hanaaaast
Foto : Instagram/hanaaaast

Beralih dari peri seksi, Hana Hanifah tampaknya sedang menikmati liburannya di Seminyak, Bali. Dengan mengenakan baju renang seksi bewarna hitam, Hana tidur-tiduran manja nih guys.

Instagram/hanaaaast
Foto : Instagram/hanaaaast

Bukan Hana Hanifah jika tidak berani melakukan pemotretan dengan pose menantang. Dalam foto ini, mantan kekasih Kriss Hatta itu berani mengenakan baju transparan. Alhasil, punggung, perut, hingga sebagian payudaranya dapat terlihat dengan jelas.

Topik Terkait