img_title
Foto : Instagram/@salmafinasunan

IntipSeleb – Salmafina Sunan merupakan anak pengacara kondang, Sunan Kalijaga. Kehidupan pribadinya semakin diperbincangkan publik sejak memutuskan untuk bercerai dengan mantan suami, Taqy Malik. Setelah bercerai di usia 19, Alma begitu sapaan akrabnya, memilih untuk melepas hijab dan pindah agama.

Keputusan itupun menuai kontroversi di kalangan netizen. Di antara mereka banyak yang mendukung dan tidak sedikit juga yang mencibir. Terlebih soal keputsan pindah agama, mengingat kedua orangtuanya masih memeluk agama Islam.

Lewat video YouTube Ussy Andhika, Heidy Sunan memberikan sedikit curahan hati soal perceraian Alma dan Taqy. Diketahui, ia sempat menyesal pernah menikahkan putrinya dengan pria yang sedang menempuh pendidikan di Negeri Minyak, Saudi Arabia.

Baca Juga: Pajang Foto Dibaptis, Salmafina Curhat Soal Agama Baru

Alasan Heidy menikahkan Alma

Video YouTube berjudul SALMAFINA SUNAN : INI PESAN IBU BUAT KAMU | BASA BASI itu menampilkan Ussy tengah berbincang dengan ibu Alma, Heidy Sunan. Video yang diunggah pada September 2019 itu menceritakan banyak hal, salah satunya alasan Heidy mengizinkan Alma untuk nikah muda. 

Topik Terkait