img_title
Foto : Instagram/insta_julid

IntipSeleb – Doddy Sudrajat, ayah almarhum Vanessa Angel terciduk sedang tertawa di samping peti jenazah Vanessa Angel. Momen tersebut terjadi saat hari pertama jenazah tiba. Hal ini terungkap ketika masih dalam momen keluarga sedang menggelar pengajian.

Video tersebut beredar di media sosial yang menuai perhatian. Lewat akun Instagram @insta_julid, tampak video dimana Doddy berada di samping peti jenazah Vanessa. Dia diapit oleh dua orang wanita yang diduga adalah Puput, sang istri dan anak perempuannya.

Video tersebut menuai banyak tanggapan dan komentar pedas karena emosi dengan kelakuan Doddy Sudrajat.Bagaimana kelanjutannya? Scroll ya!

Tertawa Sembari Bergurau

Instagram/insta_julid
Foto : Instagram/insta_julid

Lewat video yang diunggah oleh Instagram Insta Julid itu, tampak Doddy mengenakan baju kemeja berwarna hitam. Dia memakai masker berwarna putih namun menempel di bagian dagu sehingga terlihat jelas wajahnya.

Lalu, di sebelah kiri ada seorang wanita yang diduga adalah sang istri. Wanita itu memakai hijab berwarna hitam dan baju kemeja bermotif kotak-kotak berwarna hitam-putih. Awalnya mereka sedang ngobrol membahas sesuatu.

Topik Terkait