img_title
Foto : Instagram/syakirdaulay

IntipSeleb – Ameer Azzikra yang merupakan adik dari Alvin Faiz dan putra kedua almarhum Ustaz Arifin Ilham telah meninggal dunia pada 29 November 2021 dini hari.

Ameer Azzikra menghembuskan nafas terakhirnya usai sempat dilarikan ke rumah sakit dan mengalami kritis selama di ICU. Tentunya keluarga dan kerabat-kerabat dekatnya pun merasa kehilangan.

Termasuk para artis yang mengucapkan belasungkawa atas kepergian Ameer yang dirasa begitu cepat. Mau tahu ucapan datang dari mana saja? Yuk langsung aja simak ke bawah untuk lengkapnya.

Oki Setiana Dewi

instagram/okisetianadewi
Foto : instagram/okisetianadewi

Oki Setiana Dewi terkejut atas kepulangan Ameer Azzikra karena sempat berkomunikasi beberapa waktu lalu.

Baru kemarin rasanya @ameer_azzikra main ke rumah, berkunjung ke @maskanulhuffadz .. baru kemarin pula Ameer bawa Zira ke rumah kak Oki dan bercerita betapa bahagianya kalian.. baru kemarin juga Ameer kirim voice note karena nggak bisa hadir nikahan Ricis.. Innalilahi wa innailahi rojiun.. Allahumaghfirlahu warhamhu waafihi wafuanhu.. selamat jalan orang baik.. Untuk @enazirashf_ kuat sayang.. ❤️ Untuk keluarga besar..semoga diberi kesabaran..,” tulis Oki Setiana Dewi dalam postingan Instagram, dilansir IntipSeleb, Senin 29 November 2021.

Topik Terkait