img_title
Foto : Instagram/fuji_an @faridanurhan

IntipSeleb – Fuji adik mendiang Bibi Ardiansyah namanya semakin dikenal publik. YouTuber Farida Nurhan bahkan baru saja mengajak Fuji dalam konten makan-makan besar alias mukbang sehingga berhasil menarik perhatian publik.

Diketahui, Fuji kini tengah menjadi pusat perhatian publik usai sosoknya menggantikan peran Vanessa Angel menjadi ibu dari Gala Sky Andriansyah. Merawat sang ponakan penuh dengan kasih sayang dan hati tulus, Fuji banjir tawaran untuk menjadi bintang tamu di podcast sejumlah selebriti Tanah Air. Penasaran seperti apa momen mukbang Fuji dan Farida Nurhan yang kini menjadi trending 1 di YouTube, berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Video Mukbang Fuji dan Farida Nurhan Banjir Pujian Warganet, Hingga Trending 1 di YouTube

YouTube/faridanurhan
Foto : YouTube/faridanurhan

Usai meninggalnya pasangan selebriti Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, sosok Fuji yang berparas cantik dan imut, kian menarik banyak simpati publik. Fuji yang dengan semangat merawat Gala Sky sang ponakan, berhasil menarik banyak perhatian warganet yang turut memujinya.

Belum lama ini, food vloger Farida Nurhan atau yang lebih dikenal Omay, mengajak Fuji untuk menemani konten makan malamnya di pinggiran jalan.

Pesona Fuji berhasil menarik perhatian banyak orang dan digadang-gadang akan menjadi seorang selebriti sukses ke depannya. Trending 1 di YouTube, Farida Nurhan banjir pujian karena telah mengajak Fuji untuk menjadi bintang tamu di kontennya.

Topik Terkait