X

IntipSeleb – Christine Hakim merupakan aktris senior Indonesia yang telah membintangi puluhan film dan penghargaan. Nama Christine Hakim sebagai salah satu aktris tidak bisa diragukan lagi. Tak ayal, kemunculannya di setiap film membuat para penggemar makin kagum terhadap sosoknya.

Sebagai pribadi yang tertutup, Christine Hakim rupanya sempat menyinggung ibadah mengaji menjadi kunci kesuksesan kehidupannya. Lantas, seperti apa pengakuan Christine Hakim soal agama yang dianutnya? Simak artikel di bawah ini.

Agama Christine Hakim

img_title
Foto : Instagram/christinehakimofficial

Christine Hakim lahir di Jambi, 25 Desember 1956. Pemilik nama lengkap Herlina Christine Natalia Hakim tersebut besar di Yogyakarta. Meski lahir di keluarga Islam, orang tuanya menamainya Christine dan Natalia karena ia lahir pada momen Hari Natal.

Dari kecil, Christine Hakim mengaku orang tuanya memberikan banyak bekal kehidupan seperti pendidikan formal dan non formal. Mulai dari olahraga, kesenian, hingga pelajaran agama Christine lakukan sejak kecil.

"Nah, di situlah nanti terlihat minat anak. Bunda seneng olahraga, kesenian juga iya, tapi ndak terlalu. Tapi jujur aja, dari semua itu kenapa bunda senang, intinya adalah pada dasarnya adalah belajar," ungkap Christine Hakim di YouTube Deddy Corbuzier, Desember 2020.

Berita Terkait :
  • 1
  • 2

Saksikan Juga