X

IntipSeleb – I Gede Aryastina alias Jerinx SID resmi ditahan di Rumah Tahanan (Rutan) Polda Metro Jaya. Ia ditahan atas kasus dugaan pengancaman melalui media elektronik yang dilaporkan oleh seseorang bernama Adam Deni. 

Tiba di Rutan Polda Metro Jaya, Jerinx SID justru menganggap ada yang tidak beres dengan penahanannya ini. Ia menganggap masyarakat bisa menilai sendiri kasusnya ini. Seperti apa keterangan Jerinx SID saat tiba di Rutan Polda Metro Jaya? Berikut artikelnya. 

Penahanan Dianggap Tidak Beres

img_title
Foto : IntipSeleb

Jerinx SID keluar dari Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat dengan menggunakan rompi berwarna merah tanda dirinya akan ditahan. Ia ditemani oleh sang istri, Nora Alexandra yang memang selalu setia berada di sisinya. 

Tidak banyak kata yang disampaikan Jerinx SID saat berangkat dari Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat menuju ke Rutan Polda Metro Jaya. Saat tiba di Rutan, Jerinx SID menyampaikan jika masyarakat bisa menilai sendiri seperti apa penahanan yang dilakukan kepadanya. 

"Masyarakat bisa menilai sendiri," ucap Jerinx SID sambil berjalan masuk ke Rutan Polda Metro Jaya, Rabu, 1 Desember 2021.

Berita Terkait :

Saksikan Juga