X

IntipSeleb – Alya Rohali yang sudah lama hengkang dari industri hiburan Tanah Air, kini fokus menjadi seorang ibu rumah tangga. Dinikahi oleh seorang pengsuaha sukses tajir melintir sejak tahun 2006 silam. Alya memutuskan untuk meninggalkan dunia keartisannya.

Usai pernikahannya pertamanya dengan Eri Surya gagal, Alya Rohali kembali menikah untuk kedua kalinya usai 3 tahun menjanda. Mantan Miss Universe tahun 1996 ini, kini fokus mengurus keluarga kecilnya dengan hidup bahagia. Alya Rohali yang merubah penampilannya dengan mengenakan hijab, semakin terlihat awet muda dan aura kecantikannya terpancar. Penasaran dengan profesi dari suami Alya Rohali yang disebut tajir melintir, berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Menikah Dengan Pengusaha Sukses Asal Madura, Alya Rohali Terlihat Bahagia

img_title
Foto : Instagram/arohali

Aktris yang mengawali kariernya sebagai None Jakarta Barat tahun 1994, kemudian merambah ke dunia presenter dan mengikut ajang kecantikan Miss Indonesia di tahun 1996. Alya Rohali yang sukses mewakili Indonesia menjadi Miss Universe tahun 1996 tersebut, kini telah lama vacum dan tak dengar kabar beritanya.

Resmi dipersunting oleh seorang pengusaha sukses asal Madura, Alya Rohali terlihat bahagia jadi istri Faiz Ramzy Rachbini. Usai 15 tahun menikah dengan pengusaha tajir melintir, kini baru terkuak soal profesi sang suami yang membuat Alya mantap tak ingin kembali ke dunia hiburan.

Memiliki tiga orang puteri dari pernikahannya, Alya Rohali dan keluarga tampak terlihat harmonis dan bahagia. Pernikahannya dengan Faiz Ramzy si pengusaha tajir melintir, terbukti dengan Alya dan keluarga dapat membangun rumah super mewah dan beberapa memiliki kantor di wilayah Jakarta Selatan.

Berita Terkait :

Saksikan Juga