img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb Lokal Alya Rohali sosoknya dikenal sebagai aktris sekaligus presenter populer di Tanah Air. Sebagai publik figur kehidupannya kerap mencuri perhatian.

Tak hanya soal dirinya, kehidupan keluarganya pun menjadi sorotan. Baru-baru ini, anak sulung Alya Rohali, Namira Adjani diterima untuk melanjutkan pendidikan Pascasarjana di lima universitas luar negeri. Lantas bagaimana keterangan lengkapnya? Yuk simak ulasan berikut di bawah ini.

Anak Sulung Alya Rohali Diterima di 5 Kampus Luar Negeri

Istimewa
Foto : Istimewa

Pada satu kesempatan usai menghadiri salah acara stasiun televisi, Alya Rohali mengatakan jika anaknya, Namira Adjani akan mengambil kuliah Pascasarjana dengan prodi hukum di London.

"Sebenarnya sih bisa di mana saja ya cuma memang aku mendorong dia (Namira) untuk kuliah S2 di luar negeri tuh kayak khususnya di London ya, itu kan cuma sebentar jadi xuma 2 semester, 9 sampai 12 bulan aja gitu, jadi kan gak terlalu panjanglah waktunya," ungkap Alya Rohali di kawasan Jakarta Selatan, Rabu, 10 Mei 2023.

"Aku minta dia untuk pergi karena supaya dapat pengalaman baru, wawasan baru, terus aku juga pengen ngajarin dia supaya lebih mandiri lagi. Karena jujur, Djani ini apa-apa masih suka nanya, 'aku mulu gitu ya', jadi aku pengen dia bisa agak jauh jadi belajar bikin dia memutuskan sendiri segala sesuatunya tanpa harus nanya-nanya Mamahnya gitu. Jadi gak hanya secara akademik tapi juga softskill yang lain sih yang aku pengen dia dapetin," katanya lagi.

Topik Terkait