X

IntipSeleb – Cut Tari dan Tamara Bleszynski kedapatan menghabiskan waktu bersama. Mereka tengah hadir dalam acara perayaan ulang tahun salah satu teman mereka. 

Keduanya mengunggah potret mereka dan mengabadikan momen bersama di akun media sosial Instagram. Usai mengunggah potret di IG, berbagai respons pun memenuhi kolom komentar akun media sosial keduanya. Mereka menyebut kecantikan Cut Tari dan Tamara Bleszynski sama seperti dulu. 

Seperti apa potret mereka berdua? Simak yuk selengkapnya di bawah ini. 

Hadiri Acara Teman

img_title
Foto : instagram/cuttaryofficial

CUt Tari dan Tamara Blezsynki tampak membuat warganet melek. Keduanya mengunggah momen waktu bersama di platform akun media sosial Instagram.

Dalam unggahan itu, Cut Tari dan Tamara Bleszynski terlihat menghadiri acara salah satu teman mereka yang berulang tahun. Keduanya tampak menggoda dengan balutan pakaian yang seksi. 

Cut Tari memakai celana kulot panjang berwarna biru donker dan tangtop hitam. Ia juga menghiasi penampilannya dengan outer tanpa lengan berwarna biru donker juga. 

Sedangkan Tamara Bleszynski terlihat mengenakan dress hitam pendek dengan turtle neck. Pakaian Tamara terlihat seksi dan menggoda lantaran memamerkan kaki jenjang putihnya itu. 

“Lisa Night (emoji kue ulang tahun), kami cinta kamu Lisa,” tulis Cut Tari dilansir IntipSeleb pada Instagram @cuttaryofficial.

Respons Warganet

img_title
Foto : instagram/cuttaryofficial

Usai mengunggah momen bersama di platform Instagram, berbagai respons kagum dari warganet membanjiri kolom komentar Cut Tari dan Tamara Bleszynski. Warganet beramai-ramai memuji kecantikan keduanya yang terlihat awet muda dan sama seperti dulu. 

Mereka bahkan mengatakan bahwa Cut Tari dan Tamara Bleszynski sosok idola yang seksi dan tak kalah dengan anak muda lainnya. Kecantikan keduanya bahkan sukses membuat warganet kegerahan. 

“Cantiknya pada gak pernah hilang,” tulis netter.
”Mbak Tamara? Cantik bangetttt,” timpal netter yang lain.

“Waduh CUT TARI. Masih sama seperti yang dulu,” kata netter.
”Mbak aku gerah,” sambung netter yang lain.
”Sampai saat ini kau ttp idolakuuuhh,” kata netter.

“Cut Tari selalu di hati,” ujar netter.
”Seksi banget ampun,” kata netter.
”Ayo balik lagi ke jaman dulu yang Hot sexy hottest georgeous fierceeee!” teriak netter terhadap postingan Cut Tari dan Tamara Bleszynski yang seksinya sukses buat warganet gerah. (jra)

Berita Terkait :

Saksikan Juga